Pembangunan Pom Bensin Pertama di Muara Badak

pembangunan-pom-bensin-muara-badak


Warga Muara Badak boleh bersuka-cita. Pasalnya pembangunan pom bensin pertama di Muara Badak ini sudah dimulai. Sebenarnya ini bukan pertama-pertama amat sih. Lebih tepat jika disebut sebagai pom bensin pertama yang profesional, hehehe... malah membingungkan ya. Soalnya dari dulu sebenarnya sudah ada pom bensin. Tapi kecil gitu. Tempatnya juga berada di areal halaman rumah orang. Dan proses pengisian bensin pun dilakukan manual  pakai jerigen dan saringan seperti pengecer yang jualan dipinggir jalan. Makanya aku kaget dulu waktu Abi pertama ajak aku isi bensin di sana. Tapi harganya sama dengan di pom bensin besar. Ada juga tiang pertaminanya yang merah putih itu.

Rencana pembangunan pom bensin besar ini sudah lama.  Areanya sudah disiapkan dari dulu. Berupa tanah lapang yang disekelilingnya dipagari tembok. Aku pikir dulu apaan ternyata rencana pembangunan pom bensin. Alhamdulillah sekarang sudah mulai dibangun. Aku foto ini lusa lalu. Aku foto pakai tablet. Agak takut juga sih mau foto takut ditegur orang dan dikira bermaksud tidak baik. Terus diambil gadgetnya dan dibawa ke pak RT. Jauh banget pikirannya. Xixixi... kayak sinetron gitu. Apalagi waktunya masih pagi dan banyak tukang yang sedang bekerja. Jadi dari jauh aku fotonya. Pura-pura liat apa gitu ditablet, foto dua kali terus ngeeeng.., kabuurrr...xixixi..

Anyway bajay.. Aku berharap proyek ini segera selesai supaya aku bisa beli pertamax, huehuehue... Iya dong, supaya motornya awet pakailah pertamax, xixixi.. Gak bakal boros karena motorku kan cuma dipakai jarak dekat. Paling jauh juga ke pasar. Jangan mangkrak ya pom...


pom-bensin-pertama-di-muara-badak
Progres pembangunan pom bensin Muara  Badak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soul's Home

Aku Adalah Teman Yang Tak Dianggap

Ciri-Ciri Kepribadian INFJ - Sering Dikira Dukun!